BAKTI SOSIAL YAYASAN DHARMAIS DI KABUPATEN GARUT TANGGAL 02-02-2019

0
110

Pada Tanggal 2 Februari 2019 Yayasan Dharmais mengadakan Bakti Sosial dan Operasi Katarak di Kabupaten Garut tepatnya di Rumah Sakit Umum Annisa Queen. Acara tersebut diselenggarakan Yayasan Dharmais kerjasama dengan Perdami, Dinas Kesehatan Kabupaten Garut dan RSU Annisa Queen. Hadir dalam acara tersebut Ibu Hj. Siti Hardiyanti Hastuti Rukmana Selaku Pembina Yayasan Dharmais beserta Pengurus Yayasan Dharmais yaitu, Bapak Indra Kartasasmita ,Ketua Yayasan Dharmais; Bapak Muhammad Ali Reza, Bendahara Yayasan Dharmais dan Bapak Issantoso, Sekretaris Yayasan Dharmais.

Menurut informasi dari Perhimpuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) Kabupaten Garut merupakan salah satu daerah dengan jumlah kasus penderita katarak yang cukup banyak. Dalam kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak tersebut telah dilakukan terhadap 116 orang pasien yang dioperasi, dari 250 orang pendaftar.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Hj. Siti Hardiyanti Hastuti Rukmana yang didampingi Pengurus Yayasan Dharmais telah memberikan santunan kepada 9 Panti Asuhan di wilayah Garut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukan komentar anda
Masukan nama anda disini