RUBRIK KALAM

0
63

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Segala puji bagi Allah Yang Maha Agung, yang telah memberikan kita indera penglihatan, otak untuk berfikir dan qalbu untuk menjadi perintang kita dalam melakukan kemaksiatan serta kesehatan lahir bathin sehingga bisa beraktifitas yang akan merupakan ladang amal sebagai fitrah kita hambaNya untuk menjadi kalifah di muka bumi milik-Nya. ‘amma ba’du.

Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah limpahkan kepada manusia agung pilihan Allah, kekasih Allah, manusia yang terpilih untuk membawa kita dari alam jahiliyah kepada alam yang terang benderang yakni nabi Muhammad salallahu alaihi wassalam, keluarganya, sahabatnya dan ummatnya yang senantiasa menjalankan sunnah-sunnahnya. Bermohon kepada Allah subhaanahu wa ta’aala kita kelak akan mendapatkan syafaatnya dan diberi minum dari telaga kautsar sehingga selamat dari azab Allah azza wajalla.

Sebagai mukadimah dari di luncurkannya Rubrik KALAM, yang merupakan salah satu content dari website YAYASAN DHARMA BHAKTI SOSIAL (DHARMAIS), kami ingin menyampaikan tujuan diadakannya rubrik tersebut yakni:

  1. Menindaklanjuti cita-cita pendiri Yayasan Dharmais yang peduli dibidang sosial dan kemanusiaan.
  2. Sebagai institusi yang berdedikasi mengantarkan perubahan, ingin memberikan sumbangsihnya dengan aktif dan partisipatif menyajikan tulisan yang baik dan bertanggung jawab yang berfaedah positif kepada masyarakat dalam bentuk ide, motivasi, pokok pikiran yang kreatif dan membangun dan juga mengajak untuk peduli kepada sesama serta saling mengingatkan.

Menyadari sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, kami memohon kepada pembaca dan pemerhati rubrik KALAM untuk memberikan teguran atau masukan dalam rangka saling ingat mengingatkan dalam kebaikan dan kesabaran, sehingga tujuan akhir dari diterbitkan rubrik ini yakni menebarkan kebaikan kepada sesama akan tercapai dan makin meningkatkan kualitas dari rubrik KALAM. Terima Kasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

 

Tim Pengasuh Rubrik Kalam

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here