Yayasan Pak Harto membantu korban Gempa

0
30

Tujuh Yayasan Pak Harto yang dikoordinir Bapak Bustanil Arifin, SH. pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2009 yang lalu memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di Padang dan sekitarnya.

Bantuan diberikan secara langsung oleh putri Pak Harto yakni Ibu Mamiek Soeharto didampingi kakanya Ibu Titiek Soeharto, selain koordinator Yayasan perwakilan tujuh Yayasan ikut mendampingi dalam pemberian bantuan yang diterima oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Bapak Marlis. Diantaranya Ketua Yayasan Supersemar Bapak Soebagyo, Bendahara Yayasan Damandiri Dr. Luth Affandi, Bandahara YAMP Bapak Soemawan, Bendahara yayasan Gotong Royong Bapak Yarman dan Yayasan Dharmais diwakili oleh Kepala Pelaksana Bapak Soehariyanto.

Yayasan Dharmais memberikan bantuan uang Rp. 70 juta, Yayasan Gotong Royong Rp. 500 juta, PT Granadi Rp. 20 Juta, Yayasan Supersemar Rp. 300 juta dan sejumlah dana dari Yayasan lainnya. Sedangkan YAMP akan merehabilitasi mesjid yang rusak akibat gempa.

Sebagaimana diketahui bahwa semasa hidupnya, Pak Harto senantiasa memberikan perhatian khususnya terhadap masyarakat kecil. Oleh karena itu agar pemberian bantuan terkoordinir Pak Harto mendirikan tujuh Yayasan yang hingga kini masih terus memberikan perhatian kepada masyarakat kecil agar mampu menjadi manusia yang mandiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here