Yayasan Dharmais dibentuk untuk kepentingan bangsa

0
24

Kedekatannya dengan dunia anak membuat dia begitu dikenal sebagai figur anak-anak. Berbagai penghargaan pernah diraih psikolog yang dilahirkan di Klaten, 28 Agustus 1951 dalam bidang sosial. Social activity dari World Children’s Day Foundation dan UNICEF adalah salah satu penghargaan yang pernah diraih lulusan doktor psikologi UI ini.

Tingkat kesejahteraan anak Indonesia saat ini memang masih belum memuaskan. Banyak anak-anak yang masih terlanggar hak-haknya, seperti anak-anak pengungsi korban konflik sosial, anak-anak yang berkonflik dengan hukum, anak-anak yang bekerja dalam pekerjaan terburuk, anak yang diperdagangkan untuk tujuan seksual komersial, anak yang menjalani tindak kekerasan, anak jalanan, dan sebagainya. Mereka semua sungguh memerlukan perhatian kita semua untuk dapat dilindungi hak-haknya dan ditingkatkan kesejahteraannnya.

Dari hal di atas, Yayasan Dharmais secara konsisten sudah melakukan misi sosialnya sejak didirikan tahun 1975 sampai sekarang di berbagai tempat di Indonesia. Apalagi sekarang, peran Dharmais tetap sangat dibutuhkan terutama di bidang pendidikan dan kesejahteraan anak.

Untuk terus melakukan misinya, Yayasan Dharmais sebaiknya tetap bekerja sama dengan semua pihak, baik dengan pemerintah (Depsos) maupun LSM lain terutama dengan komunitas perlindungan anak. Hal ini lebih disebabkan karena Yayasan Dharmais memang dibentuk untuk kepentingan bangsa, bukan untuk kepentingan golongan atau sekedar sebuah orde.

Teruskan karya-karya terbaik tersebut untuk masa-masa mendatang. Jangan pernah ragu dan berhenti untuk melakukan semua misi sosial tersebut. Tetaplah maju terus dengan lurus dan tegar. Masyarakat dan sejarahlah yang akan mencatat pengabdian dan karya-karya terbaik Yayasan Dharmais bagi bangsa dan negara.

Selamat berkarya dan maju terus Dharmais!

Yayasan Dharmais sebaiknya bekerja sama dengan semua pihak karena yayasan ini dibentuk untuk kepentingan bangsa, bukan untuk golongan atau sekedar orde.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here