Tentang Yayayasan Dharma Bhakti Sosial

0
67

YAYASAN DHARMA BHAKTI SOSIAL

Didirikan di Jakarta pada tanggal 8 Agustus 1975 oleh Bapak Soeharto, Bapak Sudharmono dan Bapak Bustanil Arifin, selaku pribadi dengan Akte notaris Abdul Latief, SH Nomor 27 dan notaris Koesbiono Sarmanhadi, SH nomor 2 Tanggal 1 Januari 1990. Terdaftar di Pengadilan Negeri No: 204 Tanggal 27Agustus 1975

ALAMAT

Gedung Granadi Lantai 5
Jl. HR Rasuna Said Kav.8-9, Kuningan
Jakarta Selatan 12950

ASAS

Pancasila dan UUD 1945

LATAR BELAKANG PENDIRIAN

Untuk memenuhi pasal 34 UUD 45 yang mengatakan bahwa “Fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh Negara.” Tetapi pada kenyataannya Pemerintah belum dapat memenuhinya, maka didirikanlah Yayasan Dharmais yang bertujuan untuk turut berpartisipasi dalam mengatasi berbagai masalah sosial dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Membina warga negara yang tidak mampu (yatim piatu, penyandang cacat, tuna wisma, para manula dan lain-lain) agar berguna bagi masyarakat dan negara.

VISI

Menjadi organisasi sosial terkemuka yang membantu masyarakat kurang mampu dibidang sosial dan kemanusiaan

MISI

Yayasan Dharmais secara konsisten mengimplementasikan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 45 melalui tindakan nyata dalam membina dan membantu masyarakat kurang mampu dibidang sosial dan kemanusiaan melalui bantuan dana dan kegiatan pencerdasan dan ketrampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here