Susunan Pengurus Yayasan Dharmais

5
1947

Berdasarkan AD/ART yang telah disesuaikan dengan UU No.16 Tahun 2001 j.o. UU No.28 Tahun 2004

PEMBINA
Hj. Siti Hardiyanti Hastuti

PENGURUS
Ketua : Drs. H. Indra Kartasasmita, MSc.
Sekretaris : Mayjen (Purn) TNI Issantoso, SH.
Bendahara : Muhammad Ali Reza

PENGAWAS
Ketua : H. Sigit Harjojudanto
Anggota : H. Indra Rukmana
Anggota : Ir. H. Kumhal Djamil, SE.

PENDIRI YAYASAN DHARMAIS
Didirikan di Jakarta, tanggal 8 Agustus 1975 oleh:
– Bapak (Alm) H. Muhammad Soeharto
– Bapak (Alm) H. Sudharmono, SH.
– Bapak (Alm) H. Bustanil Arifin, SH.

Akte Pendirian Notaris Abdul Latief, SH. No. 27 dan Akte Perubahan No.15 Notaris Hotman Syukur Nasution, SH. tanggal 31 Oktober 2016.

Terdaftar di Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia 6 Desember 2016.

5 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah terima kasih kepada segenap pengurus yayasan Dharmais… Kami telah menerima manfaat dari yayasan Dharmais hampir 40 tahun berjalan sampai sekarang. Semoga amal ibadah almarhum bapak Suharto mendapat pahala disisi Alloh SWT. Amiiinnn…. Kami dari yayasan panti asuhan dan pondok pesantren Al-Hidayah kp. Cilangkap desa Sukajaya kec. Tanggeung kab. Cianjur Jawa Barat.

  2. Assalam. Bantuan utk panti asuhan Imam Bonjol jln tandikat pasar ganggo hilir bonjol kab. Pasaman sumbar triwulan 2 (bln april. Mei. Juni) 2018 belum masuk ke rekening. Mohon bantuan admin utk konfirmasi ke bendahara yg bertugas apa kendalanya. Mks.wassalam.

  3. Assalamu’alaikum wr wb. sebelumnya sy sampaikan ucapan terimakasih yg setingginya kepada yayasan dharmais, yang selama ini telah membantu pembiayaan hidup di panti asuhan Al-Maun yang berada jauh di pelosok Lampung utara. semoga menjadi berkah kita semua. saya mau tanya!!! adakah yayasan dharmais memberikan bantuan untuk calon atau mahasiswa/i kurang mampu. karena ada bebrapa anak yang memiliki potensi akademis yang baik akhirnya toh tidak dapat mengenyam pendidikan lebih lanjut, karena faktor ekonomi. apalagi bermimpi untuk dapat kuliah di PTN yang bagus, mohon pencerahannya. aterimakasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here